Wednesday, December 6, 2006

Welcome Party Archy '06

Hiyaa...

Malam minggu ini kita disambut oleh para angkatan atas. Acara ini dibikin biar kita makin kenal dan makin akrab sama satu sama lain. Saya sendiri juga merasa senang dengan keberadaan saya di sini- Archy maksud saya. Teman-temannya asyik dan gokil. Hampir semua suka bercanda, suka ketawa dan baik. Semoga sih saya enggak salah menilai.

Selain ngobrol sama Bu Popi-Ketua Jurusan, kita juga ngobrol seputar HIMA dan makan jagung atau roti bakar..EHm Yummy..!!!

Ada rasa pingin ikutan kapak selam tapi sayang kenyataannya adalah saya enggak bisa berenang. Hiks..hiks..hiks.. sedihnya!!

Malam ini juga kita ketemuan sama teman baru yang akhirnya nongol juga setelah seminggu enggak bolos. Ujon Sujana eh ternyata dia temennya Adita. Ujon ini langsung tenar gara-gara rambut bringinnya yang lebat itu. Haaa... rambut macam itu memang sedang nge-tren sekali ya akhir-akhir ini. Dan miriiipp...OOpss-Private nih

Jam 9 saya terpaksa cabut duluan karena memang janjian dijemput jam segitu. Yah, terpaksa ninggalin Kansas yang masih belum menunjukkan tanda-tanda mau kelar. Tak apalah..lagian ternyata mereka masih berlanjut hingga pagi kena 'penjaringan' kakak angkatan pula. Itu bukan tempat saya.

No comments: