Wednesday, August 28, 2013

Lanjuuuuuut Gan!

Setelah melalui proses yang cukup dilematis dengan keadaan blog ini--antara ingin dilanjutkan atau tidak, akhirnya saya putuskan untuk terus berlayar berwahana blog ini. Mungkin dalam perjalanan nanti, judul 'Archeology Diaries' tidak lagi relevan. Bisa jadi karena aku sendiri tidak akan menjadi seorang arkeolog yang sah memiliki sebutan tersebut. 

Apapun. Saya pikir jalan yang sudah dilalui hampir 7 tahun ini kurasa akan sangat sayang bila ditinggalkan begitu saja. Karena itu, hari-hari saya berikutnya. Catatan-catatan seorang sarjana arkeologi yang masih idealis rasanya sayang jika tidak dituliskan.

Banyak yang terjadi dalam kurun waktu 3 bulan setelah kelulusan. Masih menyangkut tentang dunia arkeologi dan, tentu saja, kegamangan saya yang bertumpuk di kepala. Saya sekarang sedang mengerjakan proyek di Museum Sonobudoyo dan keseruan disana sangat luar biasa hingga sayang apabila dilewatkan. 

So? 
Lanjuuuuuuuttttt Gan!

No comments: